Jumat, 20 Februari 2015

surat pernyataan penerimaan bantuan beasiswa

 





SURAT PERNYATAAN
PENERIMAAN BANTUAN BEASISWA
KUALIFIKASI S2 CALON PENGAWAS PAI
TAHUN PELAJARAN 2014

Yang bertanda tangan di bawah ini, Saya :

Nama                                       : ............................
Tempat, tanggal lahi    r           : TEGAL, 16 OKTOBER 1975
NIP                                         : 19751016200701 1 009
Tugas*)                                   : þ Guru         ¨ Pengawas
Guru bidang studi**)              : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Tugas/Jabatan***)                  : ...................................................................
Unit Kerja                               : SDN JATILABA 04 UPTD DIKPORA KEC. MARGASARI
Alamat unit kerja                    : Jl. Keplik No. 1 Desa Jatilaba Kec. Margasari
Telepon/Hp                             : 087764017827

Dengan ini menyatakan bahwa jika saya dinyatakan lulus seleksi dan diterima sebagai peserta Program Beasiswa Kualifikasi S2 Calon Pengawas PAI Tahun Anggaran 2014, maka saya bersedia :

1.    Mematuhi segala ketentuan Program Bantuan Beasiswa Kualifikasi S2 Calon Pengawas PAI
2.    Menggunakan dana bantuan yang Saya terima untuk keperluan biaya studi S2 tahun akademik 2014
3.    Menyelesaikan studi Program Magister (S2) selama 2 (dua) tahun
4.    Menjaga nama baik peserta, almamater, dan kementerian Agama RI sebagai lembaga pemberi biasiswa S2
5.    Belajar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang terbaik
6.    Membuat dan menyampaikan laporan tertulis tentang kemajuan belajar tiap semester kepada Direktur Jendral Pendidikan Islam c.q. Direktorat Pendidikan Agama Islam melalui perguruan tinggi penyelenggara.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh dan dalam keadaan sadar, tanpa ada paksaan dari pihak manampun. Bila dikemudian hari ternyata pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia diberi sanksi oleh Kementerian Agama RI sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Slawi, 25 November 2014
Yang membuat pernyataan,



.....................................






Keterangan :
*)         : diberikan tanda ceklist (ü) di kotak yang sesuai
**)       : Hanya diisi oleh guru

***)     : Hanya diisi oleh pengawas/pegawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar